Minggu, 01 Januari 2012

Tas Kamera Bandung - ART 1702 - Abu



TAS KAMERA BANDUNG – ART 1702 – ABU TUA
Harga : Rp 200.000
Dimensi : 25 x 25 cm (tebalnya mengerucut, dari 13 cm kemudian diujung menjadi 11 cm)
Kapasitas : 1 SLR lensa terpasang plus BG, 1 lensa tambahan / flash, asesoris, memory cards, battery. Penjualan sudah termasuk FREE RAINCOVER.
Material : Cordura, taslan, busa polyfoam, busa spon, tali webbing LTG, kepala seleting YKK, daun seleting YKK, benang nylon, asesoris plastik acetal, velcro, parasit wp, karet elastik.

Sekeliling badan dilapisi busa polyfoam, dan pada badan bagian bawah menggunakan busa plyfoam double, sehingga bisa lebih melindungi peralatan kamera Anda. Terdiri dari 3 buah sekat atau padding, 2 buah berukuran besar dan 1 buah berukuran kecil. Sekat da padding bisa dilepas dan diatur sesuai dengan keinginan diseuaikan dengan ukuran body, lensa, dan flash.
Pada bagian depan terdapay sebuah saku untuk menyimpan asesoris seperti kabel, flash disk, memory card, battre. Dan di bagian dalam terdapat sebuah saku jala dengan menggunakan reseleting.
Tali webbing menggunakan tali tebal dan kuat berukuran lebar 5 cm dan panjang 1,4 meter yang bisa diatur panjang nya menggunakan sebuah ring jalan dari plastik acetal.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar